THANK' TO ALLAH SWT


اَللّهُمَّ اِنِّي اَعُوْ ذبِكَ مِنَ اْلهَمِّ وَاْلحَزَ نِ وَ اَ عُوْ ذ بِكَ مِنَ الْعَجْزِ وَالْكَسَلِ وَاَعُوْذ بِكَ مِنَ اْلجُبْنِ واْلبُخْلِ وَأَعُوْذ بِكَ مِنْ غَلَبَةِ الدَّ يْنِ وَ قَهْرِ الرِّ جَالِ

Selasa, Februari 10, 2009

WAHAI KAUM WANITA

"Ya Allah semoga Engkau karuniakan kepadaku suami sholeh baik akhlak maupun agama sehingga dapat membimbingku di dunia dan akhirat menjadikan keluarga sakinah sampai ajal menjemput dan Engkau pertemukan ke dalam surga Mu "

Do'a ini sering dipanjatkan oleh seorang gadis yang belum menikah. Hampir semua muslimah kalau ditanya menginginkan pendamping hidup seorang suami yang sholeh. Apakah si muslimah sudah tau yang dimaksud laki-laki sholeh? Atau...tidak tahu sama sekali! Apakah iya jika sudah menikah dia bersyukur dengan suami nya itu?


Semoga apa yang menjadi harapan kita kaum muslimah dikabulkan oleh Allah SWT. Amin Ya Rabb...

WAHAI MUSLIMAH
Tau kah kamu, lelaki yg sholeh amatlah takut kepada Allah. Salah satunya adlh SHOLAT. Lelaki yg sholeh akan menyuruh malah memaksa istrinya mengerjakan sholat. Tp, knp anda bandel tdk mau nuruti suami? Kenapa ketika diajak QIYAMUL LAIL anda marah-marah kepada suami?Dulu ktka masih gadis, menginginkan suami yg sholeh, tp knp anda marah diajak sholat malam oleh suami ketika dibangunkan?

WAHAI MUSLIMAH
Tau kah kamu, lelaki yg sholeh tdk akan membiarkan istrinya keluar rumah atau mengenakan pakaian sesuka hati. Atau berhias dan bedandan yang berlebihan.Suami yg sholeh akn memastikan istrinya tertutup aurotnya. Tp, knp anda tidak mau mendengarkan ajakan dan larangan suami untuk tdk keluar rumah dan berhias berlebihan?Dulu ktka masih gadis, menginginkan suami yg sholeh, tp setelah menjadi istrinya kenapa berani membantah perintahnya.

WAHAI MUSLIMAH
Tau kah kamu, lelaki yg sholeh akan menjadikan masjid rumah keduanya. Dia akan senang berjamaah dan berdzikir di masjid. Tp anehnya,Dulu ktka masih gadis, menginginkan suami yg sholeh,knpa anda tidak suka bila suami anda terlalu asyik beribadah dan beri'tikaf di masjid.

WAHAI MUSLIMAH
TAu kah kamu, lelaki yg sholeh amat ta'at kepada kedua ibu bapaknya. Bhkn, baktinya kepada orang tua melebihi kepada istri. Hal ini yg m'nyebabkan si istri CEMBURU. Dulu ktka masih gadis, menginginkan suami yg sholeh,tp knp anda marah ketika suami anda berbakti kepada orang tuanya.

WAHAI MUSLIMAH
Tau kah kamu, lelaki yg sholeh tdk akan hdup bermewah-mewah. Uangnya bnyak di hbskan untuk beramal dalam perjuangan. Dulu ktka masih gadis, menginginkan suami yg sholeh,tp knp anda tdk ikhlas harta suami dipergunakan untuk perjuangan di jalan Allah.

Sekilas uraian diatas, masih bnyak sikap suami yg sholeh. Jika memang menginginkan suami yg sholeh, ikutilah jejak langkahnya untuk menggapai keselamatan dunia dan akhirat.

Janganlah malu untuk berdo'a, apalagi dlm menentukan pendamping hidup. Semoga Allah membimbing kita semua agar dipertemukan dengan seseorang yg dpt mnjadikan hidup kita lebih sempurna. Amin.

Jika kita mengginginkan pendamping hidup yang sholeh maka kita harus berusaha untuk menjadi Wanita Sholehah. Karena pasangan mu ada pada jenis mu sendiri.