THANK' TO ALLAH SWT


اَللّهُمَّ اِنِّي اَعُوْ ذبِكَ مِنَ اْلهَمِّ وَاْلحَزَ نِ وَ اَ عُوْ ذ بِكَ مِنَ الْعَجْزِ وَالْكَسَلِ وَاَعُوْذ بِكَ مِنَ اْلجُبْنِ واْلبُخْلِ وَأَعُوْذ بِكَ مِنْ غَلَبَةِ الدَّ يْنِ وَ قَهْرِ الرِّ جَالِ

Selasa, April 14, 2009

Tidak ada SUPERMAN tanpa SUPERWOMAN


Jangankan lelaki biasa, Nabi pun terasa sunyi tanpa wanita. Tanpa kita kaum akhwat (hik's) HATI, PIKIRAN, PERASAAN lelaki akan RESAH, walaupun sudah ada segala-galanya. Kepada Wanita lah lelaki memanggil ibu, istri, atau puteri. Mereka diciptakan dari tulang rusuk yang bengkok oleh lelaki, tetapi lelakinya sendiri yang tidak lurus, mana mungkin mampu meluruskan Wanita.

Sungguh tak logis kayu yang bengkok menghasilkan bayang-bayang yang lurus. Luruskanlah Wanita dengan petunjuk ALLAH SWT.Didiklah Wanita dengan panduan dari-Nya. Jangan coba menjinakkan Wanita dengan Harta, nanti mereka semakin liar. Jangan hibur Wanita dengan Kecantikan, nanti mereka semakin menderita. Semua yang bersifat sementara tidak akan menyelesaikan masalah, Kenalkan mereka kepada Allah-Dzat yang kekal, disitulah kuncinya. Akar mereka setipis rambutnya, tebalkan dengan Ilmu. Hati mereka serapuh kaca, kuatkan dengan Iman. Perasaan mereka selembut sutera, hiasilah dengan Akhlak.

Akan terhibur dan berbahagialah mereka, walaupun tidak jadi ratu cantik dunia, presiden, ataupun perdana menteri, woman Gladiator. Bisikkan ke telinga mereka bahwa kelembutan bukan suatu kelemahan. Itu bukan diskriminasi Tuhan. Sebaliknya disitulah kasih sayang Tuhan, karena rahim wanita yang lembut akan mengandung lelaki2 yang akan menjadi pahlawan, negarawan, karyawan, jutawan, dan wan-wan lainnya(hik's). Tidak akan lahir SUPERMAN tanpa SUPERWOMAN. Wanita yang lupa hakikat kejadiannya, pasti tidak akan terhibur dan tidak menghiburkan. Tanpa Ilmu, Iman 'n Akhlak mereka bukan saja tidak bisa diluruskan, bahkan mereka membengkokkan.

Lebih banyak lelaki yang dirusakkan oleh perempuan daripada perempuan yang dirusak oleh lelaki. Sebodoh-bodohnya perempuan bisa menundukkan sepandai-pandai lelaki. Itulah akibatnya jika Wanita tidak mengenal Allah SWT. Mereka tidak akan kenal diri sendiri, apalagi mengenal lelaki. Kini tidak hanya Bos telah kehilangan sekretarisnya, bahkan anak kehilangan ibu, suami kehilangan istri dan bapak kehilangan puterinya. Bila wanita durhaka dunia akan terjadi bencana. Bila tulang rusuk patah, rusaklah jantung , hati dan limpa. Para lelaki jangan hany berharap ketaatan tetapi kepemimpinan.

Pastikan sebelum memimpin Wanita menuju Allah SWT pimpinlah diri sendiri menuju kepada Allah SWT. Jinakkn diri dengan Allah, niscaya jinaklah segala2nya di bawah kepemimpinan kita.

JANGAN MENGHARAP ISTRI SEPERTI KHADIJAH KALAU PRIBADI KITA BELUM SEPERTI NABI MUHAMMAD SAW.